test
Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaInternasionalIndonesia Gelar Aksi Bela Palestina, Ratusan Ribu Orang Penuhi Lapangan Monas, Suarakan...

Indonesia Gelar Aksi Bela Palestina, Ratusan Ribu Orang Penuhi Lapangan Monas, Suarakan ‘Free Palestine’

PortalLombok.com – Ratusan ribu orang penuhi lapangan Tugu Monas Jakarta ikuti aksi bela Palestina, yang kini tengah berjuang melawan zionist Israel.

Aksi bela Palestina warga Indonesia dipusatkan di Tugu Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, untuk menyerukan aksi kemanusiaan bela Palestina, pada Minggu 5 November 2023.

Aksi bela Palestina dihadiri ratusan ribu orang dengan mengenakan kostum putih, sebagai simbol pembelaan terhadap Palestina, yang kini tengah berusaha melawan zionist Israel yang tidak hentinya melakukan pengeboman.

baca juga : Bentuk Solidaritas dan Dukungan Terhadap Palestina, Media Sosial dipenuhi dengan Emoji Semangka, Ini Penyebabnya

Ratusan ribu massa dari seluruh Indonesia berkumpul ikut menyuarakan kebebasan Palestina, pasalnya korban yang berjatuhan terus bertambah dan sebagian besar berasal dari anak-anak.

Berdasarkan pengamatan yang dilansir dari instagram @folkative pengunjung berdatngan sejak pukul lima pagi, yang terlihat mengenakan sifat bendera Palestina dan mengenakan pakaian putih.

Dalam gelaran aksi bela Palestina kali ini sebagai bentuk gaung dan suarakan kepada dunia bahwa masyarakat Indonesia semua lapisannya menolak, marah dan mengutuk penjajahan Israel tersebut.

Baca juga : Meski Terik Panas sambil Duduk Bersila, Ketua DPRD NTB Temui Pendemo Evaluasi Kinerja Jokowi Akhir Masa Jabatan Presiden

Berdasarkan pantauan aksi bela palestina juga diikuti sejumlah artis Ibu Kota, mulai dari Najwa Shihab, Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, Rebecca Klooper, Thariq Halilintar, Aaliyah Masaid, Arafah Rianti, dan banyak artis lainnya.***

(PL-01)

Sumber : Instagram.com/@folkative

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments