test
Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHiburanSukses Bikin Nangis Berjamaah, Film 'How To Make Milions Before Grandma Dies'...

Sukses Bikin Nangis Berjamaah, Film ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ Raih 300 Ribu Penonton di hari ke-5, Simak Sinopsis

PortalLombok.com – Film Thailand ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia raih lebih dari 300 ribu penonoton selama lima hari penayangan di Bioskop Indonesia.

Film Tahiland ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ sukses membuat penonton bioskop Indonesia menangis setelah menonoton, dan kini menjadi trending topik film keluarga terbaik di media sosial.

Dilansir dari Instagram.com @bioskop, Selasa 21 Mei 2024 di hari ke lima penayangan film ‘How To Make Milions Grandma Dies’ kini raih 302.772 orang ikut menangis usai menyaksikan film Thailand yang bercerita tentang kisah seorang nenek yang mengidap penyakit kanker stadium empat.

Baca juga : Kampanyekan Anti Hate Speech, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Kompetisi dan Festival Film Pendek SOS 2023, Ini Tanggalnya

Angka tersebut tentunya sangat tinggi untuk film asing, terlebih  ini merupakan film Thailand Asia yang tayang di Indonesia, dan tentunya bersaing dengan film lokal yang tidak kalah bagus, terlebih tidak semua bioskop menayangkan.

Film garapan sutradara debutan Pat Boonnitipat ini berhasil menggugah hati penonton Indonesia dengan cerita keluarga yang simpel dan mammpu membuat seiisi bioskop menangis berjamaah.

Film ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ bercerita tentang seorang cucu bernama M Thanapat yang memutuskan berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat mengidap penyakit kanker usus stadium empat.

Hal itu rela dilakukan M Thanapat agar mendapat harta warisan si nenek, sang cucu termotivasi oleh kekayaan sang Nenek. Dia merencanakan untuk memenangkan hati neneknya sebelum neneknya meninggal. Namun seiring cerita berjalan, semua hal di luar dugaan banyak hal yang terjadi dan menyentuh, sehingga film ini sukses menyentuh perasaan penonton.

Baca juga : Persis Di Film-Film! Philadelphia AS Diserang Wabah Narkoba Zombie, Pecandu Gigiti Dagingnya Sendiri

Film ‘How to Make Millions Before Grandma Dies’  mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024. Film ini dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Usha Seamkhum, Tontawan Tantivejakul, Sarinrat Thomas, Sanya Kunakorn, Pongsatorn Jongwilas, dan Himawari Tajiri.***

(PL01)

Sumber: Instagram.com/@bioskop

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments