test
Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaNasionalSelamat! Usai 4 Tahun Dipotong, Sri Mulyani Umumkan THR PNS TNI POLRI...

Selamat! Usai 4 Tahun Dipotong, Sri Mulyani Umumkan THR PNS TNI POLRI Tahun Ini Dibayar Full

PortalLombok.com – Kabar baik untuk para Apartur Sipil Negara (ASN), TNI dan Polri, tahun ini pembayaran Tunjangan Hari Raya atau THR akan dibayar full seratus persen.

Menetri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati memastikan pada tahun ini pembayaran THR bagi ASN, TNI dan Polri akan dibayarkan seratus persen, setelah empat tahun terakhir masa covid mengalami potongan.

Hal ini disampaikan Menteri Keuangan, berdasarkan perintah dari Presiden Indonesia Joko Widodo agar pembayaran THR untuk tahun ini 2024 bagi ASN, TNI dan Polri sebanyak 100 persen tanpa alami pemotongan.

Baca juga : Jelang Hari Raya Lebaran, Disnakertrans NTB Terima 10 Aduan Karyawan Swasta Belum Dapat THR, Darimana Saja?

“Berita baik ya, untuk THR nya akan dibayarkan seratus persen ya, kemarin Pak Jokowi mintanya seratus persen,” ungkap Sri Mulyani Indrawati, saat diwawancarai wartawan, dikutip dari Instagram.com @lambeturah, Kamis 7 Maret 2024.

Sri Mulyani juga menyebutkan jika saat ini aturannya sedang dipersiapkan agar bisa dilaksanakan, dan pencairan dapat dilakukan pada H-10 lebaran Idul Fitri, sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

“Masih dalam proses, dan semoga saja bisa kita selesaikan dalam waktu dekat, sehingga bisa dibayarkan H-10 lebaran,” tambah Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga akan mengupdate seluruh proses spencairan THR yang akan diberikan ASN.

“Terus diupdate ya, nanti kita beritau perkembangannya, puasa ajak belum kan,” ungkap Sri Mulyani.

Baca juga : Peringati Perusahaan Swasta! THR Karyawan Paling Lambat H-7 Lebaran, Tak Dapat Segera Laporkan Disnakertrans NTB

THR PNS cair 100% merupakan bentuk harapan seluruh ASN di Indonesia. Dan seperti diketahui sebelumnay empat tahun terakhir THR ASN tidak dibayar full karena pengaruh mas pandemi Covid-19.***

(PL-01)

Sumber : Instagram.com/@lambeturah

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments