test
Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaKonten ViralTampil Dadakan di We The Fest Gantikan The 1975, Duta Sehila On7...

Tampil Dadakan di We The Fest Gantikan The 1975, Duta Sehila On7 Sindir yang Lagi Viral, ‘Saya Tidak Akan Cium Adam’

PortalLombok.com – Duta Sheila On7 sempat sindir vidio viral vokalis band The 1975 saat pamer aksi ciuman sesama jenis di atas panggung saat konser di Malaysia.

Band legendaris Indonesia Sheila On7 menjadi band pengganti The 1975 yang batal tampil di hari ketiga We The Fest tahun 2023 pada Minggu 23 Juli 2023.

Band asal Inggris The 1975 dijadwalkan menjadi line up dalam gelaran We The Fest tahun 2023, pada Minggu 23 Juli 2023, namun batal karena viral video kontroversial sang vokali Meatty Heally mencium basis Ross MacDonald saat manggung.

Sheila On7 menjadi band pengganti dadakan untuk tampil di We The Fest tahun 2023, yang siap menghibur masyarakat.

Aksi panggung Duta, Eros, dan Adam dalam panggung menggantikan The 1975 dianggap tidak mengecewakan penonton, bahkan aksi Sheila On7 dalam We The Fest tahun 2023 lebih bagus ditimbang The 1975.

Baca juga: Pamer Aksi Ciuman ‘Gay’ di Panggung, Ini 3 Imbas yang Diterima Band The 1975, Mulai Dari Pencekalan Hingga Pembatalan

Dalam gelaran aksi panggung Duta dan kawan-kawan membius ribuan penonton yang hadir di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Hadir di last minute terakhir, Sheila On tampil membawakan lagu Kita, dan memperkenalkan diri yang cukup mengejutkan penonton.

Duta Sheila On7 memperkenalkan diri seraya menyindir band yang kini menjadi kontroversial.

“Perkenalkan kami Sheila On fuc*ing 75” ungkap Duta Sheila On7, dikutip dari video yang diposting @operara.update, Senin 24 Juli 2023.

Tidak hanya itu Duta juga menyebutkan bahwa ia tidak akan mencium bassis Sheila On7 yang dikenal dengan nama Adam.

“Di belakang saya di warning, jangan-jangan ntar Duta nyium Adam di atas panggung, saya kasi tau yaa, saya ya milih, masak Adam,” ungkap Duta seraya menyindir vokalis band The 1975 yang mencium bassisnya di atas panggung.

Aksi Panggung band legendaris Sheila On7 menjadi kejutan penonton We The Fest 2023, bahkan banyak yang muji aksi panggung dari Duta, Eros dan Adam, yang selalu memukau penggemar.

Baca juga : Sukses Digelar! Konser Collabonation Tour IM3, Hipnotis 17.000 Lebih Penonton Masyarakat NTB

Aksi Duta dan kawan-kawan bahkan menjadi trending di seluruh platform media sosial, yang tidak menyesal tetap menonton We The Fest meskipun The 1975 batal tampil, karena digantikan Sheila On7 yang dirasa jauh lebih bagus dari band yang terkenal dengan lagu ‘About You’.

(PL-01)

Sumber: Instagram.com/@opera.update

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments