test
Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHiburanCatat Sejarah, 'How To Make Milions Before Grandma Dies' Jadi Film Thailand...

Catat Sejarah, ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ Jadi Film Thailand Terlaris di Indonesia, Simak 4 Pelajaran Hidupnya

PortalLombok.com – Catat sejarah, film ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ jadi film Thailand terlaris pertama di Indonesia, usai mendapatkan satu juta lebih penonton.

Sepuluh hari penayangan di seluruh bioskop di Indonesia, film ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ raih satu juta lebih penonton di Indonesia, yang otomatis dalam sehari meraih kisaran 200 ribu penonton.

Film Thailand ‘How To Make Milions Dream Before Grandma Dies’ pertama tayang di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2024, dan langsung trending dibicarakan di media sosial.

Film ‘How To Make Milions Befor Grandma Dies’ menjadi viral di Indonesia usai mampu membius jutaan penonton di Indonesia untuk ikut menangis berjamaah usai menonton kisah cucu dan nenek ini.

Film Thailand yang disutradarai Pat Boonnitipat mampu menggugah hati para penonton Indonesia karena dianggap relate dengan kehidupan saat ini, dimana sosok orang tua di masa tuanya hanya akan membutuhkan waktu anak-anak nya yang akan kian menipis.

baca juga : Sukses Bikin Nangis Berjamaah, Film ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ Raih 300 Ribu Penonton di hari ke-5, Simak Sinopsis

Dilansir PortalLombok.com dari Instagram.com @klikfilm, Film Thailand ‘How To Make Milions Before Grandma Dies’ saat ini telah mencapai 1.356.601 orang Indonesia yang menonton.

“1.356.601 orang sudah mencicipi enaknya congee buatan Amah, terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian yang terus menyala,” tulis Instagram @klikfilm, Sabtu 25 Mei 2024.

Film yang bercerita tentang seorang cucu laki-laki yang rela meninggal pekerjaannya demi merawat sang nenek karena termotivasi harta warisan ini dianggap sejumlah penonton memberikan banyak pelajaran hidup yang dapat dipetik dari film ini sehingga layak untuk ditonton.

Dilansir dari berbagai sumber berikut 4 pelajaran hidup yang dapat ditarik dari film Thailand ‘How To Make Milions Dream Befor Grandma Dies’ di anataranya:

Satu, Cherish your loved ones

Waktu, terus bergerak, umur terus berjalan. Sesibuk-sibuknya kita, luangkan waktu untuk kumpul bersama keluarga, terutama orang tua yang sudah membesarkan kita.

Kita tidak pernah tau sampai kapan mereka akan ada di dunia ini, sayang dan hormatilah mereka, meskipun mungkin mereka ada salahnya yang bikin kesal, kecewa, tapi ingat mereka n juga pertama menjadi orang tua kita di dunia ini.

Orang tua selalu mencoba dan berusaha melakukan hal yang baik untuk menjadi orang tua terbaik bagi anak-anaknya.

Baca juga : Kampanyekan Anti Hate Speech, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Kompetisi dan Festival Film Pendek SOS 2023, Ini Tanggalnya

Dua, Help sincerely 

Membantulan dengan tulus, jangan pernah melakukan kebaikan kepada orang lain atau siapapun dengan harapan atau ekspetasi akan menerima sesuatu kembali.

Menolonglah tanpa berharap apapun dari mereka yang telah kamu bantu.

Tiga, Be Independent 

Tidak ada yang akan membantu kamu, dirimulah yang satu-satunya yang dapat membantu dirimu pertama kali saat kamu ada masalah.

Maka bekerja keraslah supaya kamu bisa mencukupi kebutuhanmu, jangan sampai harus meminta bantuan kepada orang lain karena kamu tidak bisa bergantung atau berharap pada orang lain untuk selalu membantumu.

Empat, Giving > Receiving 

Film ini mengajarkan bahwa memberi lebih baik daripada meminta, hidup sangat singkat untuk kamu hitung, maka sebisa mungkin bergunalah untuk orang di sekitarmu, terlebih orang yang paling kamu sayangi.***

(PL-01)

Sumber : Instagram.com/@klikfilm, tiktok.com/@wiliamcsalim

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments